Jumat, 05 April 2019 - 14:48:59 WIB
Kadispora NTB Buka Pertandingan Catur Tingkat Pelajar Se NTB Tahun 2019
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Keolahragaan - Dibaca: 80 kali

Mataram - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” Resmi membuka Pertandingan Catur Tingkat Pelajar SD, SMP dan SMA Se- Tahun 2019 di Aula PGRI Provinsi NTB, Senin (01/04/2019).

Dalam sambutannya, “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” menyampaikan, kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya event ini, sebagai wujud dalam komitmennya pemerintah dalam aspek mendorong dan memajukan olah raga di NTB serta mendukung para calon-calon atlet catur NTB untuk mengasah kemampuan dan kualitasnya.

“Penyelenggaraan open turnamen catur Se NTB ini bertujuan untuk memunculkan calon-calon atlet catur NTB yang nantinya bisa bersaing di kancah Nasional sampai dengan Internasional.” Pelatih adalah mesin pencetak atlet, karena hasil tidak pernah menghianati proses yang sudah dilakukan, ungkapnya.

kemudian “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengatakan NTB memiliki banyak potensi termasuk dalam aspek olah raga yang selama ini tidak tergarap secara baik. “Salah satu contohnya dalam aspek olah raga pertandingan catur ini. Tingkatkan latihan dan makinsering berkompetisi akan mengasah kemampuan dan meningkatkan mutu serta kualitas dari atlet, jelasnya lagi.



0 Komentar :