Senin, 15 April 2019 - 14:04:06 WIB
Kadispora NTB Terus Kembangkan Minat Kewirausahaan Pemuda
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Kepemudaan - Dibaca: 49 kali

Mataram – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” terus bergerak untuk menumbuh kembangkan minat kewirausahaan pemuda di daerah. Menggandeng dinas dan stakeholder terkait, Kadispora NTB langsung menggelar rapat evaluasi pelatihan kewirausahaan pemuda agar program berjalan lancar.

Rapat tersebut dihelat di Ruang Rapat Kepala Dispora NTB, Jln Majapahit No. 56 Mataram pada Senin (15/04/2019). Hadir juga Kasi Pemberdayaan Pemuda Nuraini, S.Sos, Siti Nurkolina dari BBPOM Mataram, Hafsah dari Dinas Perindustrian NTB, Retno Kusumaningtyas dari Diskop UKM Prov. NTB, Lindrawaty A dari Badiklatkop, Giri Arnava dari SNV, M.N. Rahmat dari Plut KemKes.

“Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” mengatakan, tujuan dari rapat evaluasi ini untuk menyamakan pesepsi agar program pelatihan kewirausahaan pemuda di daerah bisa berjalan lancar, karena kewirausahaan pemuda tidak bisa parsial, berjalan sendiri-sendiri, tapi butuh komitmen bersama dan kolaboratif. Karena itu butuh koordinasi dengan dinas dan stakeholder terkait, ujarnya.



0 Komentar :