Senin, 22 April 2019 - 14:53:22 WIB
Kadispora NTB Unjuk Kebolehan pada Hari Kartini 2019
Diposting oleh : Keolahragaan
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 45 kali

Mataram - Momen tak biasa terjadi dalam gelaran Inspiratif Expo Dinas Kominfotik NTB di Car Free Day (CFD) Udayana, Minggu (21/04/2019). Dalam peragaan busana yang ditampilkan ala jalanan (fashion show on the street) penikmat CFD dihebohkan dengan aksi-aksi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB yang berlenggak lenggok bak model profesional.

Dengan mengenakan setelan kain tenun, Kadispora NTB “Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM” melenggang begitu luwes bak model. Kemunculannya sontak membuat para penonton bersorak sorai, orang nomor satu pada Dinas Pemuda dan Olahraga NTB tersebut bergaya bak model profesional dihadapan Gubernur NTB dan para tamu undangan lainnya.

Selain itu, sejumlah kepala OPD juga tidak kalah modis, tampil dengan gaya kasual mengenakan outer kain tenun khas dari semua daerah di NTB yang dilengkapi dengan aksesoris seperti kacamata hitam, sepatu sport dan ikat pinggang dengan warna dan motif senada dengan outer membuat keren penampilan para peserta.

Beberapa kepala OPD lainnya juga terlihat menarik dengan gaya masing - masing menggunakan kain tenun khas daerah. Fashion show on the street ini bertujuan untuk memperkenalkan beragam kreasi tenun khas daerah yang dibuat oleh para desainer lokal NTB.



0 Komentar :